Anggota Wanna One meminta maaf setelah tak sengaja terekam kamera sedang berbicara soal perlakuan buruk agensi terhadap mereka.

Saat menggelar siaran di Star Live pada hari Senin (19/03), anggota Wanna One kedapatan berbicara soal keluhan mereka terhadap pihak agensi.

Mereka mengaku tidak mendapatkan gaji, mendapat keuntungan yang kecil dan juga tidak beristirahat karena jadwal yang padat. Namun anggota Wanna One tidak sadar kalau percakapan mereka terekam kamera Star Live yang masih menyala.

Menanggapi kontroversi tersebut, pihak Mnet selaku penyelenggara ‘Produce 101’ mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi karena percakapan anggota tidak sengaja terekam di siaran langsung. Mereka juga menegaskan bahwa gaji para anggota akan dibayarkan sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Kini giliran anggota Wanna One yang menuliskan permintaan maaf melalui halaman fancafe resmi. Mereka menuliskan, “Halo ini adalah Wanna One. Kami ingin membahas langsung dengan para penggemar sehingga kami bisa menuliskan pesan ini dengan penuh rasa permintaan maaf kepada penggemar yang sudah memberikan kami banyak cinta dan dukungan.”

“Sangat mengecewakan karena kami memberikan sisi yang buruk pada siaran langsung hari ini. Kami akan merenungkan kesalahan kami sedalam-dalamnya. Mulai sekarang tidak peduli apapun, kami akan menjadi Wanna One yang lebih tulus dan dewasa.”

“Kami tidak akan pernah melupakan cinta yang sudah kalian berikan dan kami akan selalu memikirkan hal itu. Kami akan bekerja lebih keras lagi untuk memperlihatkan sisi kami yang lebih baik.”

“Kami sekali lagi ingin meminta maaf karena sudah membuat semua orang kecewa dan merasa khawatir,” tulis para anggota Wanna One. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *