Tao eks EXO dinyatakan telah kalah dari SM Entertainment pada persidangan.

Sejak tahun 2017 lalu, Tao dan SM Entertainment memang sudah mulai bertarung di meja hukum. SM Entertainment menggugat Tao karena ia dianggap telah melanggar kontrak mereka, sementara Tao menuntut pemutusan kontrak.

Namun pada hari Selasa (20/03), SM Entertainment mengumumkan bahwa perusahaan mereka telah memenangkan pertarungan tersebut di pengadilan.

“Pada 15 Maret 2018, Mahkamah Agung telah menolak permohonan pihak Tao untuk mengakhiri kontrak dengan kami. Melalui putusan tersebut, Mahkamah Agung menyatakan bahwa kontrak Tao dengan SM Entertainment masih berlaku.”

“SM Entertainment menyambut dengan baik keputusan bijak dari pengadilan, dan seperti yang sudah kami lakukan selama ini, kami akan bekerja dengan keras agar budaya untuk patuh terhadap kontrak semakin lebih baik di industri hiburan Asia.”

“Sebagai tambahan, kami akan terus mengambil tindakan agar perusahaan yang terlibat dengan tujuan baik di Tiongkok dan negara lainnya tidak mendapatkan pengaruh buruk, dan kami akan berupaya untuk membuat budaya industri yang sehat, baik di Korea maupun Tiongkok,” tutup agensi.

Sebelumnya Luhan dan Kris juga harus mengalami kekalahan di pengadilan, sehingga mereka harus tetap membagikan hasil pendapatan mereka kepada SM Entertainment. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *