Episode terakhir ‘Weekly Idol’ yang dibawakan oleh Jung Hyung Don dan Defconn akhirnya ditayangkan.

Episode yang dibintangi oleh anggota boy grup MONSTA X tersebut ditayangkan pada hari Rabu (28/03).

Saat membintangi episode tersebut, Jooheon mengenang ketika dirinya menjadi MC sementara bersama mereka. “Aku pernah menjadi MC bersama mereka. Aku sangat bersyukur karena kalian menjagaku dengan baik. Aku rasa ini adalah sebuah kehormatan bisa bersama kalian pada episode terakhir seperti ini.”

Jung Hyung Don lalu menyampaikan pidato perpisahannya, “Terimakasih karena sudah mencintai kami sampai sekarang. Kami akan menjadi Doni dan Coni yang bekerja lebih keras lagi di masa mendatang.”

Sedangkan Defconn mengatakan, “Terimakasih sudah tetap bersama ‘Weekly Idol’ selama ini. Lebih dari apapun, kami bisa melanjutkan program ini berkat penggemar, idol, dan cinta mereka yang seperti resep popularitas kami.”

“Aku tidak akan menganggap ini sebagai perpisahan dan akan mengakhirinya dengan indah. Aku dengan tulus berterimakasih kepada semuanya yang telah mencintai kami dan sampai berjumpa lagi dengan sesuatu yang lebih baik.”

Posisi Jung Hyung Don dan Defconn rencananya akan digantikan oleh tiga orang MC, yang terdiri dari Yoo Se Yoon, Kim Shin Young dan Lee Sang Min. (www.kpopchart.net)Weekly Idol