Infinity Challenge
Idol & Celeb

‘Infinity Challenge’ Segera Akhiri Season Ini dan Akan Lakukan Perombakan

Program ‘Infinity Challenge’ dikabarkan akan melakukan perubahan besar-besaran.

Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan dari stasiun televisi MBC, yang membenarkan kabar bahwa program ‘Infinity Challenge’ akan melakukan perombakan.

“Semua yang dilaporkan sampai sekarang memang benar adanya. ‘Infinity Challenge’ akan melakukan perombakan dan season ini akan berakhir pada 31 Maret. PD Choi Haeng Ho akan mengambil alih produksinya.”

Mengenai kabar yang menyebutkan anggota Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, HaHa, Jung Jun Ha, Yang Se Hyung, dan Jo Se Ho akan keluar dari program, ia mengatakan bahwa untuk saat ini hal tersebut masih sedang didiskusikan.

“Kami tentu saja ingin mereka tetap bersama kami. Kami melakukan diskusi melalui telepon dan pertemuan, tapi para anggota punya opini masing-masing. Mereka berencana untuk melakukan diskusi di antara mereka sendiri. Saat ini masih belum ada konfirmasi apakah mereka akan keluar atau tidak,” jelasnya.

Sebelumnya produser utama Kim Tae Ho telah meninggalkan program ini, yang langsung mendapat reaksi heboh dari para pemirsa setianya. (www.kpopchart.net)