G-Dragon Big Bang kebanjiran surat dari para penggemar ketika sedang menjalani wajib militer.

Melalui halaman Facebook resmi G-Dragon, pada hari Sabtu (10/03) agensi YG Entertainment membuat sebuah pengumuman untuk para penggemar.

Dalam pengumuman tersebut, YG Entertainment menjelaskan bahwa saat ini G-Dragon kebanjiran surat dari para penggemar. Hal itu membuat keadaan di pangkalan militer jadi sedikit kacau dan G-Dragon jadi merasa tidak enak dengan tentara lainnya.

Pihak YG Entertainment akhirnya meminta kepada para penggemar untuk tidak lagi mengirimkan surat kepada personel Big Bang tersebut.

Berikut pengumuman lengkapnya:

“Ini adalah permintaan mendesak dari YG Entertainment kepada semua penggemar G-Dragon.

Pada tanggal 27 Februari, sebagai masyarakat Korea Selatan, G-Dragon memulai wajib militernya. Terimakasih atas semua dukungan hangat dari kalian, ia telah berlatih dengan baik.

Karena banyaknya surat, G-Dragon terlibat pada situasi yang canggung di dalam unitnya, jadi kami ingin mengungkapkan satu permintaan.

Akun email pusat pelatihan militer telah dibanjiri oleh surat yang ditujukan kepada G-Dragon, sampai-sampai mengganggu jalannya operasi unit tersebut. Unit mencetak email untuk didistribusikan ke tentara, namun kertas A4 dan tinta printernya hampir habis. Karena kelebihan beban, unit ini mengalami masalah, sehingga sulit bagi tentara lain untuk menerima surat mereka.

G-Dragon merasa bersalah terhadap rekan-rekan seperjuangannya, dan ia merasa lebih menyesal lagi karena tidak dapat membaca semua pesan yang telah dikirim kepadanya.

Saat berada di lingkungan baru, G-Dragon berterima kasih kepada penggemarnya dan merasakan kekuatan dari dukungan mereka. Namun, agar kehidupan G-Dragon di pusat pelatihannya berjalan dengan lancar, kami akan sangat bersyukur jika penggemar bisa menahan diri untuk tidak mengirim surat kepadanya.

Terima kasih sudah membaca sampai akhir,” tulis agensi. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *