MIXNINE
Idol & Celeb

Boy Grup Pemenang ‘MIXNINE’ Kemungkinan Batal Debut?

Saat ini para penggemar sedang dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan boy grup besutan ‘MIXNINE’ tidak akan debut.

Sebelumnya YG Entertainment berencana mendebutkan 9 kontestan yang berhasil menjadi pemenang pada final program ‘MIXNINE’ di JTBC.

Namun menurut desas desus yang beredar baru-baru ini, rencana debut dari boy grup ini kemungkinan akan gagal. Seperti yang diungkapkan oleh seorang narasumber, “Setelah ‘MIXNINE’ berakhir, kami masih belum mendengar rencana apapun dari YG Entertainment. Para trainee hanya terus-terusan berlatih, dan mereka masih belum mempersiapkan apapun untuk debut.”

“Sudah dua bulan sejak program berakhir, tapi kami masih belum mendapatkan informasi apapun mengenai rencana debut. Lagu debut dan nama grupnya bahkan belum ditetapkan. Kami khawatir kalau debut mereka akan dibatalkan.”

Sedangkan narasumber lainnya mengatakan bahwa saat ini YG Entertainment sedang disibukkan dengan rencana comeback artis mereka sendiri, sehingga membuat rencana debut dari boy grup besutan ‘MIXNINE’ ini menjadi tidak terurus.

Diketahui total 9 anggota yang berhasil masuk sebagai anggota boy grup tersebut ialah Woo Jin Young, Kim Hyo Jin, Lee Ru Bin, Kim Byeong Kwan, Choi Hyun Suk, Song Han Gyeom, Kim Min Seok, Lee Dong Hun, dan Lee Byoung Gun.

Di lain pihak boy grup besutan ‘The Unit’, UNB, telah mengumumkan rencana debut mereka pada 7 April mendatang. Padahal program ‘MIXNINE’ lebih dulu menayangkan episode finalnya ketimbang ‘The Unit’. (www.kpopchart.net)