Seungri Big Bang ternyata sempat memberikan banyak nasihat kepada anggota Wanna One sebelum mereka terlibat kontroversi.

Nasihat tersebut diberikan oleh Seungri kepada tiga personel Wanna One, Kang Daniel, Ong Sung Woo dan Park Woo Jin ketika sedang syuting program ‘Radio Star’. Meski ditayangkan setelah kontroversi, syuting program ‘Radio Star’ ini dilakukan lebih dulu sekitar seminggu sebelumnya.

Selama acara berlangsung, Seungri sempat memberikan nasihat kepada ketiga personel Wanna One, mengingat ia adalah seorang idol senior yang sudah berkarir selama belasan tahun.

Saat itu Seungri menasihati mereka agar memperlakukan staf dengan baik, jangan berbicara tentang gaji, jangan sombong dan harus berhati-hati agar tidak terlibat kontroversi.

Namun tak lama setelah syuting program tersebut berlangsung, pada 19 Maret lalu anggota Wanna One terlibat dalam sebuah kontroversi. Hal ini tentu saja membuat banyak netizen keheranan, karena Seungri seolah-olah dapat memprediksikan masa depan anggota Wanna One.

Bahkan netizen di situs Pann bertanya apakah Seungri adalah seorang peramal, yang kemudian disambut dengan komentar seperti,

“Bahkan setelah mendapatkan nasihat tersebut, mereka hanya memasukkannya ke telinga satu dan mengeluarkannya dari telinga lain,”

“Seungri benar-benar luar biasa. Apakah ia bisa melihat masa depan Wanna One?”

“Seungri benar-benar lucu, hahaha. Ia mengatakan hal yang sangat tepat. Tapi sepertinya ia hanya mengatakan itu berdasarkan pengalaman pribadinya,”

“Seungri bisa langsung menilai seseorang hanya dari melihat wajahnya. Sepertinya ia merasa kalau Kang Daniel adalah seorang pria yang keras,” dan berbagai komentar lainnya. (www.kpopchart.net)