Anggota Wanna One mendapatkan kecaman dari netizen ketika berbicara kasar pada siaran langsung.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, terdapat insiden yang terjadi ketika anggota Wanna One menggelar acara siaran langsung di Star Live pada hari Senin (19/03).

Saat itu mereka tidak sadar bahwa kamera sudah menyala, dan mereka berbicara tentang banyak hal yang tidak seharusnya disiarkan secara live.

Beberapa anggota sempat  mengatakan soal perlakuan agensi terhadap mereka seperti, “Kenapa kita masih belum dibayar?”, “Kita tidak boleh tidur?”, hingga berbicara tidak senonoh, “Aku buang air besar pagi ini,” “Aku ingin memaki dulu (sebelum siaran) sialan, sialan, sialan,” hingga berbicara soal sasaeng fans.

Insiden tersebut sontak menuai kontroversi di kalangan netizen, hingga membuat anggota Wanna One merilis surat permintaan maaf mereka melalui halaman fancafe resmi.

Berbagai komentar kecaman yang dilayangkan oleh netizen di situs Nate,

“Mereka memohon-mohon untuk dipilih oleh penggemar tapi setelahnya mengeluh karena mendapat banyak kerjaan dan tidak dibayar, hahaha. Dan berbicara tidak formal di sekitar staf. Uh, ini benar-benar menghancurkan imejku terhadap mereka,”

“Mereka akan sadar betapa mengerikan ketika penggemar yang mencintai mereka berbalik melawan mereka,”

“Mereka pasti akan menyesali video itu seumur hidup,”

“Park Woo Jin dan Bae Jin Young yang terlihat di depan kamera, tapi mereka sama sekali tidak berkata kasar,”

“Belum sampai setahun, kalian memohon-mohon untuk dipilih. Dan setelah debut kalian merasa di atas segalanya?” dan masih banyak lagi komentar kecaman lainnya. (www.kpopchart.net)

Wanna One