Idol & Celeb

Anggota Wanna One Dilaporkan Dapat Gaji Fantastis, YMC Entertainment Beri Tanggapan

Baru-baru ini anggota Wanna One dikabarkan telah mendapatkan jumlah pemasukan yang fantastis.

Menurut laporan media Korea Selatan pada hari Selasa (27/03), masing-masing anggota Wanna One mendapatkan gaji sebesar 300 juta Won (3,8 miliar Rupiah), yang diakumulasikan mulai Juni hingga Desember 2017 lalu.

Menanggapi laporan tersebut, YMC Entertainment selaku label yang menaungi Wanna One mengatakan, “Laporan yang menyebutkan masing-masing anggota mendapatkan 300 juta Won bukanlah sesuatu yang dapat kami konfirmasi.”

“Masing-masing agensi dari para anggota memiliki rasio pembagian hasil yang berbeda-beda, dan anggota juga memiliki keuntungan dari aktivitas individual, jadi penghasilan setiap anggota berbeda-beda. Bahkan kami sendiri tidak tahu berapa yang didapatkan oleh masing-masing anggota,” jelas perwakilan agensi.

Laporan mengenai gaji anggota Wanna One ini menarik perhatian banyak orang, karena sebelumnya anggota Wanna One sempat mengatakan, “Kenapa kita tidak dibayar?” dan “Kenapa kita hanya mendapatkan pembagian 20%?” hingga menyebabkan kontroversi di kalangan netizen. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.