Idol & Celeb

Anggota SECRET Ajukan Gugatan Untuk Kontrak Dengan TS Entertainment

Anggota SECRET baru-baru ini dikabarkan beselisih dengan TS Entertainment terkait kontrak esklusif mereka.

Menurut laporan media Korea Selatan, Song Ji Eun telah mengajukan gugatannya kepada TS Entertainment pada Agustus 2017 lalu.

Ia menggugat TS Entertainment karena dianggap telah melanggar isi kontrak dengan tidak membayar tunjangan hingga mengalihkan kontrak ke pihak ketiga tanpa seizinnya. Setelah bertarung di meja hukum selama berbulan-bulan, pengadilan akhirnya memberikan putusan bahwa kontrak Song Ji Eun dan TS Entertainment tidak berlaku lagi.

Tak hanya Song Ji Eun, anggota lainnya, Hyosung juga dikabarkan telah mengajukan gugatan kontrak dengan TS Entertainment karena tidak mendapatkan bayaran. Namun agensi TS Entertainment membantah hal tersebut dan menyatakan bahwa mereka telah membayar Hyosung sesuai kontrak.

Meski Hyosung dan Ji Eun sedang berusaha mengakhiri kontrak mereka, saat ini Hana tengah mempersiapkan comeback solonya. “Saat ini kami sedang mempersiapkan perilisan lagu solo Hana. Jika anggota lain ingin melakukan comeback dan beraktivitas di dunia hiburan, kami kapan saja siap,” jelas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.