Lee Joon
Idol & Celeb

Alami Gangguan Panik, Lee Joon Dipindahkan Sebagai Pelayan Masyarakat

mungkinaLee Joon dikabarkan telah dipindah tugaskan menjadi pelayan masyarakat.

Kabar mengejutkan ini datang langsung dari pihak Prain TPC selaku agensi yang menaungi Lee Joon pada hari Jumat (30/03).

Agensi mengumumkan bahwa atas perintah Administrasi Tenaga Kerja Militer, Lee Joon akan menyelesaikan sisa masa tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

“Lee Joon memulai tugas wajib militernya sebagai tentara aktif sejak bulan Oktober, dan menjalani terapi untuk gangguan panik sambil menjalankan tugasnya. Tapi kondisinya tidak mengalami peningkatan, sehingga setelah melakukan pemeriksaan ia dinyatakan tidak layak untuk menjalani tugas wajib militer sebagai tentara aktif.”

“Lee Joon saat ini sedang menunggu surat pemberitahuan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Kami minta maaf karena ia tidak bisa menunjukkan kondisinya yang sehat. Ia akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan sisa tugasnya,” jelas agensi.

Dari sebelum masuk wajib militer Lee Joon memang sudah mengidap gangguan panik, namun ia bersikeras untuk tetap menjalani tugasnya meski sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan.

Kita harapkan saja semoga Lee Joon dapat menyelesaikan tugas wajib militernya dengan baik dan dalam kondisi yang sehat. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb