IU memberikan responnya terhadap kontroversi yang sedang menyelimuti drama ‘My Ahjussi’.

Kontroversi terjadi setelah ‘My Ahjussi’ menayangkan adegan kekerasan yang dilakukan oleh karakter aktor Jang Ki Yong, terhadap karakter utama yang diperankan oleh IU.

Menanggapi kontroversi tersebut, IU mengatakan, “Mereka berkelahi dengan sengit pada episode pertama, sehingga membuatnya tidak akan bisa mencintai seseorang yang seperti itu. Kisah mereka perlahan-lahan akan semakin terungkap.”

Selain kontroversi adegan kekerasan, drama ‘My Ahjussi’ juga menuai tanggapan miring karena dianggap mempromosikan percintaan antara pria berusia 40-an tahun dengan wanita berusia 20-an tahun.

Lee Sun Gyun selaku pemeran utama pria kemudian mengatakan, “Itu bukanlah kisah cinta, tapi cerita tentang manusia,” yang dilanjutkan oleh IU, “Kami tidak membuat drama romantis atau fantasi, tapi kisah tentang orang-orang dan kenyataan yang ada. Ini bukanlah cerita yang seolah-olah mengatakan, ‘Realita itu harus seperti ini’, tetap lebih seperti, ‘Ada realita yang seperti ini. Jadi bagaimana cara kita melaluinya?'”

Mulai tayang 21 Maret lalu, drama ‘My Ahjussi’ akan ditayangkan di tvN setiap Rabu dan Kamis malam. (www.kpopchart.net)