Boy grup rookie 14U akan menggelar konser di Indonesia untuk yang pertama kalinya.

Radiansyah Entertainment selaku pihak promotor baru-baru ini mengumumkan rencana konser boy grup tersebut melalui halaman sosial media resmi.

Dalam video yang diunggah, kita bisa melihat anggota 14U yang menyapa langsung para penggemar Indonesia. Anggota 14U mengaku sudah banyak melakukan persiapan untuk penampilan mereka di Indonesia. Mereka  juga mengaku sudah lama menunggu kesempatan untuk bisa tampil di hadapan penggemar Indonesia.

Setelah menyapa penggemar dalam bahasa Korea, giliran Loudi yang menyapa dalam bahasa Indonesia. Idol yang sebelumnya pernah tinggal di Yogyakarta ini mengatakan, “Jadi kita semua memutuskan untuk kita pergi ke Indonesia! Pertengahan tahun ini kita akan pergi ke Indonesia, jadi jangan lupa pantau SNS kita untuk berita-berita terbaru. Dan saat kita di Indonesia, harus kalian datang dan tontonin kita ya!”

Konser bertajuk ’14U Live in Jakarta’ ini rencananya akan digelar pada 12 Mei 2018 mendatang. Untuk sementara masih belum ada konfirmasi mengenai harga tiket dan seatplan.

Sudah siap bertemu dengan Loudi cs di Jakarta? (www.kpopchart.net)

Be ready guys !!! ^^ #14U #14UID #14UInJakarta #14UInJkt #comingsoon

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radiansyah ENTERTAINMENT (@radiansyah_entertainment) pada