Akhirnya terungkap nama girl grup K-Pop yang akan dimasuki oleh bintang JAV populer, Yua Mikami.

Sebelumnya para penggemar K-Pop sempat dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan Yua Mikami akan berkarir di industri musik Korea Selatan sebagai anggota girl grup K-Pop.

Sontak kabar tersebut langsung menuai reaksi pro dan kontra, khususnya dari kalangan penggemar K-Pop Indonesia yang ramai-ramai menyerang akun Instagram Yua Mikami.

Melalui akun Instagram miliknya, Yua Mikami mengumumkan rencana debutnya di Korea Selatan sebagai anggota girl grup K-Pop bernama Honey Popcorn. Girl grup ini memiliki tiga orang anggota, yang terdiri dari Yua Mikami, Matsuda Miko dan Sakura Moko.

 

Sebelum berkarir sebagai bintang film dewasa Jepang atau yang sering disebut dengan JAV, ketiganya pernah menjadi anggota dari grup idol Jepang. Yua Mikami adalah mantan anggota dari grup idol SKE48, yang dulunya menggunakan nama panggung Momona Kito.

Matsuda Miko pernah menjadi anggota NMB48 dengan nama panggung Okada Risako, sementara Sakura Moko pernah berkarir sebagai anggota grup Bakusute Sotokanda Icchome yang menggunakan nama panggung Ito Yuu.

Girl grup Honey Popcorn ini berencana menggelar showcase debut pada 14 Maret mendatang, yang berlokasi di Yes24 Live Hall, Seoul, pukul 7 malam waktu Korea Selatan.

Apakah kalian menantikan debut dari girl grup rookie yang satu ini? (www.kpopchart.net)

Honey PopCorn

[HONEY POPCORN]🍯🍿 DEBUT SHOWCASE – 허니팝콘이 데뷔 쇼케이스를 진행합니다. 쇼케이스 공연 중, 추첨을 통해 싸인CD·사진 촬영 이벤트를 진행할 예정이오니 함께 즐거운 시간 보내요! 🙂 – *Ticket Open 2018.02.28 PM 7:00 ticket.yes24.com – ‪❤️重大なお知らせ❤️‪ . 私も含め、松田美子ちゃん、桜もこちゃんと3人でデビューすることが決まりました!‬ ‪ずっと言いたかったことやっと発表できた☺️‬ ‪とても難しい世界だとは思いますがやるからには一生懸命頑張りたいと思います🙇‍♂️‬ ‪3/14に韓国でショーケースがあります!デビュー記念イベントみたいな感じです☺️. 日本の方は難しいかもしれないけどできるだけ多くのゆあーずに見にきてほしいです🙇‍♂️💓💓 . ショーケースの内容は曲を披露したり抽選でサインCD・写真撮影イベントを行う予定ですので一緒に楽しい時間を過ごしましょう💭 . グループ名は「#HONEYPOPCORN 🍯🍿」 です🐝 . 突然の発表で驚かせてしまったかもしれませんが、応援してくれてる皆さんが喜んでくれるような活動していきたいと思ってるのでこれからも付いて来てくれたら嬉しいです😚 #HONEYPOPCORN #DEBUT #SHOCASE #허니팝콘 #쇼케이스 #미카미유아 #사쿠라모코 #마츠다미코

Sebuah kiriman dibagikan oleh 三上悠亜 (@yua_mikami) pada