Idol & Celeb

Yonghwa CNBLUE Akan Gelar Fan Meeting Terakhir Sebelum Masuk Wamil

Yonghwa CNBLUE dikabarkan akan segera menggelar acara fan meeting terakhir sebelum memulai tugas wajib militer.

Beberapa waktu agensi telah mengkonfirmasikan bahwa Yonghwa akan melaksanakan tugas wajib militernya pada 5 Maret mendatang.

Pengumuman tersebut mengundang kontroversi di kalangan penggemar, yang tidak terima dengan keputusan yang tiba-tiba tersebut. Hingga akhirnya membuat pihak FNC Entertainment merilis pernyataan resmi dan meminta maaf kepada para penggemar.

Kini pada hari Rabu (07/02) agensi FNC Entertainment mengumumkan bahwa Yonghwa akan menggelar acara fan meeting bertajuk ‘Stay 622’ selama dua hari, yakni pada 2 dan 3 Maret, tepat beberapa hari sebelum ia memulai kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

Melalui event fan meeting ini, Yonghwa ingin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para penggemar dan bernyanyi untuk mereka, dalam rangka membalas cinta dan dukungan yang telah diberikan selama ini. Hasil dari penjualan tiket fan meeting tersebut seluruhnya akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.

Beberapa waktu lalu Yonghwa memang sempat terlibat skandal, setelah ia kedapatan masuk ke Universitas Kyung Hee melalui jalur belakang. Usai kontroversi tersebut, ia dikeluarkan dari berbagai program variety show termasuk ‘Talk Mon’, yang posisinya kini telah digantikan oleh Kim Hee Sun. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.