Idol & Celeb

Xiumin EXO Tidak Akan Terima Hadiah Dari Penggemar Lagi

Xiumin EXO telah memutuskan untuk tidak lagi menerima hadiah dari para penggemar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Xiumin melalui surat yang ia tulis di fancafe resmi EXO. Dalam surat tersebut, mulanya Xiumin memberikan petunjuk comeback dengan mengatakan kalau tahun ini akan menjadi tahun tersibuk bagi EXO.

Ia lalu menyampaikan keinginannya kepada para penggemar, “Hadiah yang kalian kirimkan kepadaku, aku sangat menghargainya dan aku menggunakannya dengan baik dan berkat semua itu aku bisa hidup tanpa kekurangan.”

“Di pikiranku aku ingin menerima hadiah dari kalian semua dan menghargai itikad baik kalian. Tapi bagaimana ya? Tidak ada lagi ruang untuk berjalan di rumahku. Aku langsung ke poin saja ya, mulai sekarang aku hanya akan menerima kebaikan hati kalian. Maksudku, itu saja yang aku inginkan.”

“Sejujurnya, aku pikir tidak ada hadiah yang lebih berharga dari cinta dan perhatian. Aku lebih menginginkan cinta kalian daripada barang-barang¬†materialistis. Apakah aku terlalu egois? Hahaha,” tulisnya.

Ia lalu meminta maaf kepada semua penggemar atas keputusannya tersebut dan berjanji akan bekerja lebih keras pada tahun ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.