Baekhyun EXO mengungkapkan permintaan maafnya setelah mengungkap nomor telepon seseorang dalam siaran live streaming di Instagram.

Seperti laporan sebelumnya, personel EXO ini sempat mengaku kesal karena dihubungi oleh nomor telepon yang tidak dikenal ketika sedang siaran langsung. Ia lalu menyebutkan nomor telepon orang tersebut dan meminta untuk berhenti menghubunginya.

Namun pemilik nomor telepon ini kemudian mengungkapkan rasa frustasinya di Instagram, dan mengatakan kalau ia bukanlah orang yang menghubungi Baekhyun. Ia mengaku tidak mengetahui nomor telepon Baekhyun bahkan mengaku tidak begitu mengenal EXO.

Setelah menuai kontroversi, Baekhyun akhirnya mengunggah postingan baru di Instagram dan menuliskan permintaan maaf. Ia mengatakan, “Tolong berhenti meneleponnya. Ia tidak ada hubungannya dengan sasaeng fan, jadi aku mohon kepada kalian. Jangan menghubungi nomor yang tidak ada hubungannya bagaimanapun situasinya.”

“Aku mohon kepada kalian. Aku harap tidak ada korban lagi yang menderita karena kesalahanku. Dan tolong, jangan hubungi aku juga,” tulisnya. (www.kpopchart.net)