Mantan personel EXO, Tao menuai kontroversi setelah mengunggah foto-foto mobil mewahnya di Weibo.

Seraya mengunggah foto koleksi mobil mewahnya di halaman Weibo resmi miliknya, Tao menuliskan, “Sejak kecil aku punya impian untuk mengoleksi tujuh mobil, dan sekarang aku hanya perlu mengumpulkan satu lagi.”

Ia melanjutkan, “Ketika berlibur, hal yang aku ingin lakukan ialah mengambil foto mobil-mobliku yang dijejerkan di satu tempat. Kenikmatan terbesar dalam hidup dan hobi yang terbaik ialah mengendarai mobil sendirian sambil mendengarkan musik.”

Namun yang menjadi kontroversi ialah tulisannya yang mengatakan, “Rasanya sangat menyenangkan. Apakah kalian tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh kalian untuk bisa mengoleksi tujuh mobil seperti ini dan mempostingkannya di Weibo? Pastinya sangat sulit, hahaha.”

Netizen menganggap bahwa Tao telah merendahkan orang lain yang ia anggap tidak mampu membeli mobil-mobil mewah seperti dirinya.

Setelah mendapatkan banyak komentar kritikan, Tao kembali menuliskan, “Aku takut untuk mempostingkan sesuatu di Weibo karena banyaknya komentar negatif yang akan aku dapat, yang mengatakan aku terlalu pamer.”

“Tapi aku hanya ingin menunjukkan hal-hal yang aku suka, jadi bagaimana lagi. Maafkan aku, karena aku tidak bisa menyembunyikan hal-hal yang aku sukai. Ini adalah diriku yang bisa menggapai impianku dengan kemampuanku sendiri secara bertahap, jadi jika kalian punya impian jangan merasa itu mustahil. Lakukan saja apa yang kalian inginkan,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Tao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *