Idol & Celeb

Tampilkan Dance Solo di Penutupan Olimpiade PyeongChang, Kai EXO Tuai Pujian Netizen

Penampilan dance solo Kai EXO pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 mendapatkan banyak sanjungan dari netizen.

Sebelum EXO menampilkan lagu ‘Growl’, pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 ini juga terdapat penampilan solo dari Kai.

Saat itu Kai tampil dengan menggunakan pakaian tradisional Hanbok. Ia menari dengan iringan instrument tradisional, yang dimainkan oleh penampil lainnya.

Dengan perpaduan koreografi modern dan musik tradisional, Kai berhasil membuat banyak penonton kagum dengan penampilannya, termasuk masyarakat Korea Selatan. Seperti yang tampak pada kolom komentar di situs Pann,

“Wow, aku sampai berhenti bernapas saat menontonnya. Memadukan dance modern dan tradisional, aku sampai bertanya-tanya kenapa seseorang bisa terlihat keren saat menari dan ia juga dapat menari dengan baik, aku sangat bangga sebagai orang Korea,

“Jujur saja dance Kai sangat keren. Aku tidak tahu banyak soal dance, tapi di mataku penampilan dance solo Kai benar-benar luar biasa,”

“Kai melakukannya dengan baik. Aku merasa sangat senang,”

“Dari sebelumnya aku sudah tahu kalau ia pandai menari. Tapi setelah melihatnya lagi aku jadi semakin kagum. Ia seolah-olah mengunyah seluruh panggung,”

“Ah sungguh, menari dengan hanbok dan musik gong benar-benar sangat keren,” dan masih banyak lagi komentar pujian lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.