Idol & CelebNews

Tak Cuma Yonghwa CNBLUE, Idol Populer Ini Juga Dapat Perlakuan Khusus di Universitas Kyung Hee

Seorang idol K-Pop populer diduga telah mendapatkan perlakukan spesial di Universitas Kyung Hee.

Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kasus Yonghwa CNBLUE, yang tertangkap basah masuk ke Universitas Kyung Hee melalui jalur belakang, dengan bantuan seorang kerabat yang saat itu sedang menjabat sebagai dekan.

Kini laporan terbaru menyebutkan bahwa selain Yonghwa terdapat idol lainnya yang juga mendapatkan perlakuan khusus di Universitas Kyung Hee. Laporan eksklusif ini disampaikan oleh program berita ‘SBS 8 O’Clock News’.

Dalam laporan tersebut SBS menayangkan video klip penampilan seorang idol pria dengan wajah yang diblur dan sedang memainkan alat musik gitar. Video ini digunakan oleh idol tersebut untuk mendapatkan gelar Master di jurusan musik.

Aturan dari kampus mengharuskan setiap mahasiswanya untuk mengirimkan video penampilan solo mereka dengan durasi 60 menit. Mahasiswa juga harus mengerjakan semuanya sendirian, mulai dari menemukan personel band, memesan tempat, merekam video dan sebagainya.

Namun idol ini memberikan video dalam format yang tidak layak dan hanya berdurasi sekitar 30 menit. Meski sudah jelas kalau ia telah melanggar aturan kampus, idol populer ini tetap mendapatkan gelar Master.

Kabarnya saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk kasus yang melibatkan idol selain Yonghwa ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.