SM Entertainment memberikan pernyataan mereka soal kasus gugatan terhadap Tao di pengadilan Tiongkok.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, SM Entertainment dikabarkan harus mengalami kekalahan terhadap Tao pada persidangan kedua.

Saat itu pengadilan Tiongkok menyatakan bahwa gugatan yang diajukan oleh SM Entertainment yang mengklaim Tao telah melanggar hak cipta perusahaan, tidak bisa diterima, karena Tao dianggap tidak melanggar undang-undang hak cipta.

Ketika ditanyakan perihal tersebut, perwakilan dari SM Entertainment mengatakan, “Laporan mengenai putusan gugatan di pengadilan Tiongkok pada 24 Februari lalu, terkait perilisan album Tao yang dianggap melanggar isi kontrak kami, sama sekali tidak terkait dengan keabsahan kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment.”

“SM sudah menang di persidangan kedua soal keabsahan kontraknya. Pengadilan memutuskan bahwa kontraknya dengan perusahaan kami masih berlaku. Kami akan terus mengambil tindakan hukum jika masih ada tindakan ilegal yang dilakukan oleh Tao.”

Sejak meninggalkan EXO pada tahun 2015 silam, sampai saat ini Tao dan SM Entertainment memang masih berselisih di meja hukum. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *