Agensi memberi kejelasan soal situasi Lee Joon yang sebelumnya sempat dikabarkan ingin bunuh diri ketika sedang menjalani tugas wajib militer.

Menanggapi rumor sebelumnya, agensi menegaskan, “Lee Joon sama sekali tidak mencoba melukai pergelangan tangannya ataupun ikut serta dalam program ‘Green Camp’.” ‘Green Camp’ adalah sebuah program yang dikhususkan untuk para tentara yang mengalami kesulitan menyesuaikan diri di dunia militer.

“Karena adanya laporan palsu, kami merasa harus menjelaskan situasi Lee Joon yang sebenarnya. Hal ini memang belum pernah diungkapkan sebelumnya, tapi Lee Joon memiliki gejala gangguan panik selama berkarir sebagai aktor. Sebenarnya sangat sulit baginya ketika harus menjalani wajib militer, tapi ia secara sukarela melaksanakan kewajibannya karena keinginannya yang kuat.”

“Namun terlepas dari keinginannya, gejala itu baru-baru ini semaikin memburuk, namun atas dukungan rekan-rekan di pangkalan militer, ia menjalani terapi dan tugas wajib militer di waktu yang bersamaan.”

Agensi tidak ingin mengungkap informasi yang lebih rinci karena itu menyangkut masalah pribadi Lee Joon, dan meminta kepada semua orang dan media agar tidak memberikan laporan palsu, karena hal itu dapat memberikan pengaruh buruk kepada Lee Joon dan keluarga.

Terakhir agensi mengatakan bahwa Lee Joon akan tetap berusaha menjalankan tugas wajib militernya sambil berharap agar ia bisa pulih dari kondisi tersebut. (www.kpopchart.net)