Program ‘Section TV’ menuai banyak kritikan karena menyebut WINNER tidak punya lagu populer.

Dalam episode terbaru program ‘Section TV’, para host berbicara soal agensi YG Entertainment yang sebentar lagi akan ditinggal oleh anggota Big Bang untuk melaksanakan wajib militer.

Mereka menyebutkan Big Bang sebagai penghasil utama di YG Entertainment, sehingga akan menjadi masalah besar apabila mereka vakum dari industri musik. ‘Section TV’ lalu menyebutkan grup lain seperti WINNER, yang tidak bisa memberikan penghasilan besar, karena tidak memiliki lagu yang populer.

Sontak saja program ‘Section TV’ langsung menuai banyak kritikan dari netizen Korea khususnya para penggemar WINNER. Para penggemar di situs Pann lalu memberikan sederet bukti lagu ‘Really Really’ WINNER yang menjadi hits pada tahun lalu.

Beberapa komentar kritikan netizen,

“WINNER jadi idol yang sangat populer pada tahun lalu dan sekarang mereka mengatakan WINNER tidak punya lagi hits?”

“Apakah jurnalis Kim Ji Hyun tidak punya otak? Ia menghancurkan dirinya sendiri dengan mengatakan WINNER tidak punya lagu hits. Bagaimana bisa ia tidak mengakui hasil di chart musik digital?”

“Mereka benar-benar sudah mengejek WINNER. Apakah kalian¬†merasa hebat bisa merendahkan chart digital WINNER?”

“Mereka mencoba menyindir hasil chart digital artis YG. Padahal ada tiga girl grup yang berhasil mendapatkan 100 juta streaming, yakni TWICE, Black Pink dan GFRIEND. Sedangkan boy grupnya adalah WINNER. Kedua grup itu berasal dari YG Entertainment,” dan berbagai komentar lainnya.

Pekan lalu ‘Section TV’ juga menuai banyak kontroversi karena menyebut Bangtan Boys sebagai bukti kemunduran SM Entertainment dan menyebut NCT sebagai grup gagal. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *