Idol & Celeb

Sebut Fans BTS Seperti Anak Kecil, Produser EXO Ini Dikecam ARMY

Salah satu produser di agensi SM Entertainment mendapatkan kecaman dari para penggemar Bangtan Boys.

Produser tersebut bernama Paul Thompson atau yang dikenal dengan nama Marz. Sebelumnya ia pernah berbicara mengenai alasan mengapa Lay belum bisa kembali beraktivitas bersama EXO.

Saat menggelar acara live streaming di akun Instagramnya, Marz dibuat kaget dengan munculnya komentar-komentar dari para penggemar Bangtan Boys pada siaran tersebut.

Ia mengaku bingung mengapa ada penggemar dari grup lain yang menonton acara live streaming seorang produser EXO, apalagi penggemar tersebut membandingkan boy grup Bangtan Boys dengan EXO.

Menanggapi hal itu, sambil tertawa produser Marz mengatakan, “Aku tidak mau berurusan dengan anak kecil. Seperti anak berusia 12 tahun yang mengatakan kepadaku bagaimana industri musik bekerja.” Ia juga mengatakan bahwa anak-anak kecil pada umumnya tidak bisa menyaring perkataan yang mereka lontarkan.

Selain menyebut ARMY seperti anak kecil, ia juga dituduh menyebut lagu ‘Mic Drop’ milik Bangtan Boys seperti sampah. Namun karena kurangnya bukti, beberapa menuding penggemar Bangtan Boys hanya mengada-ada, namun ada juga yang beranggapan kalau Marz memang telah mengejek lagu ‘Mic Drop’, dan para penggemar EXO berusaha menutupinya.

Usai kontroversi tersebut, akun Instagram Marz langsung dihujani oleh banyak komentar kecaman penggemar Bangtan Boys, hingga akhirnya ia menutup akun Instagram miliknya. (www.kpopchart.net)

https://www.youtube.com/watch?v=kaZTbXczeEg

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.