Idol & Celeb

Sebut Anaknya Penggemar EXO, Putri Donald Trump Malah Dituduh Berbohong?

Putri dari presiden Amerika Serikat, Ivanka Trump dituduh berbohong ketika mengatakan anaknya adalah penggemar dari boy grup EXO.

Ivanka Trump diketahui hadir pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 yang dilaksanakan pada hari Minggu (25/02), di PyeongChang, Korea Selatan.

Sebagaimana EXO dan CL tampil pada upacara penutupan tersebut, idol SM Entertainment dan YG Entertainment ini mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan putri dari orang nomor satu di Amerika Serikat ini.

Ketika bertemu dengan anggota EXO, Ivanka mengatakan, “Anak-anakku adalah penggemar EXO, ini benar-benar luar biasa.” Sebelumnya Ivanka memang pernah mengatakan kalau anak-anaknya adalah penggemar K-Pop, khususnya boy grup Bangtan Boys.

Namun karena sebleumnya Ivanka menyebutkan anaknya menggemari boy grup Bangtan Boys, netizen Korea menuding bahwa Ivanka telah berbohong dan ia hanya mengatakan hal tersebut karena bertemu langsung dengan anggota EXO.

Seperti komentar netizen di situs Nate,

“Kemarin penggemar Bangtan Boys, sekarang penggemar EXO,”

“Dasar pembohong, kemarin katanya penggemar Bangtan Boys,”

“Palingan ia hanya mengatakan itu karena bertemu dengan EXO,”

“Apa-apaan, kenapa semuanya berbicara soal Bangtan Boys? Padahal mereka tidak diundang tampil di Olimpiade, hahaha,”

“Pasti itu hanya bualan semata, karena ia bertemu CL dan EXO. Karena sebelumnya ia mengaku sebagai penggemar Bangtan Boys,”

“Sebelumnya Ivanka berbicara soal Bangtan Boys ketika makan bersama presiden Moon Jae In. Dan sekarang ia mengatakan ini karena bertemu dengan EXO di upacara penutupan, hahaha,” serta berbagai komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

EXO dan Ivanka

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.