Agensi memberikan peringatan mereka kepada oknum penggemar yang sudah bertindak kelewatan.

Pada hari Selasa (13/02) agensi YMC Entertainment memuat sebuah pernyataan resmi yang ditujukan untuk para Wannable. “Kami mengungkapkan rasa terimakasih kami kepada semua Wannable yang sudah memberikan dukungan dan cinta kepada anggota Wanna One.”

Agensi melanjutkan, “Baru-baru ini karena ulah beberapa penggemar yang mengumpulkan informasi pribadi anggota Wanna One secara ilegal dan berusaha menghubungi mereka siang-malam, tidak hanya mempengaruhi jadwal Wanna One, tapi anggota juga jadi kesulitan tidur dan itu mengganggu kehidupan pribadi mereka. Mereka mengaku stres dan merasa lelah secara mental.”

“Kami minta agar kalian memahami kalau menelepon dan mengirimkan pesan teks melalui aplikasi¬†messenger¬†dapat memberikan pengaruh buruk pada kehidupan pribadi anggota. Kami memohon kepada kalian untuk berhenti melakukan hal itu.”

“Juga, menggunakan alasan keamanan anggota Wanna One untuk mengirimkan pesan ancaman palsu kepada staf hingga memasang alat pelacak di mobil untuk mengikuti jadwal pribadi mereka, adalah hal yang sangat mengganggu dan dapat mengancam keamanan anggota, jadi kami juga meminta agar kalian tidak melakukannya lagi.”

Terakhir, “Kami memohon kerjasama dari kalian agar anggota Wanna One tidak lagi mendapatkan beban mental karena tindakan yang tidak layak dari penggemar tertentu,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)