Idol & Celeb

Penggemar Klaim BigHit Entertainment Gantikan YG Entertainment Sebagai Tiga Agensi Besar?

Beberapa oknum penggemar mengklaim agensi BigHit Entertainment telah menggantikan YG Entertainment sebagai tiga agensi besar di Korea Selatan.

Seperti laporan sebelumnya, tiga agensi yang terdiri dari SM Entertainment, JYP Entertainment dan BigHit Entertainment bekerja sama dengan SK Telecom untuk membangun sebuah platform musik baru.

Menanggapi pemberitaan tersebut, seorang netizen Korea di situs Pann kemudian mengklaim bahwa BigHit Entertainment sudah menggantikan YG Entertainment sebagai salah satu dari tiga agensi terbesar di Korea Selatan.

Ia menuliskan, “SM, JYP dan BigHit sekarang sudah menjadi tiga agensi hiburan terbesar.” Sontak tulisannya langsung menuai pendapat pro dan kontra dari netizen lain,

“Aku tidak ingin bertanya kepada penggemar BigHit, tapi langsung kepada penggemar Bangtan Boys. Apakah kalian benar-benar berpikir kalau BigHit sudah menjadi bagian dari tiga agensi besar sekarang?”

“Itu karena YG sudah bekerja sama dengan distributor musik lain sehingga mereka tidak diikut sertakan. Bahkan YG menjadi agensi pertama yang membuat platform seperti itu,”

“Tolong berhenti, BigHit tidak pernah menyebut diri mereka sebagai bagian dari tiga agensi besar, bahkan mereka tidak peduli soal itu,”

“Bukan cuma ARMY tapi semua orang juga tahu kalau BigHit sudah sangat berkembang. Tapi tolong jangan bilang kalau BigHit sudah menjadi bagian tiga agensi terbesar,”

“Akhirnya tiga agensi terbesar sudah lahir kembali, BigHit memang keren!” komentar netizen yang lain. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.