Seorang netizen mengungkapkan rasa frustasinya karena nomor teleponnya terus-terusan dihubungi oleh penggemar Baekhyun EXO.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Baekhyun memberikan peringatan kepada seorang sasaeng yang terus menghubunginya ketika acara live streaming sedang berlangsung.

Baekhyun lalu menyebutkan nomor telepon tersebut, dan para penggemar berbondong-bondong menghubunginya untuk meminta agar ia tidak mengganggu Baekhyun lagi.

Namun hal itu ternyata memberikan dampak buruk kepada seseorang yang tidak tahu menahu soal masalah ini. Melalui akun sosial media miliknya, netizen ini menuliskan, “Aku dengar Baekhyun menyebutkan nomorku, tapi aku bahkan tidak tahu EXO punya berapa anggota. Ini bukan nomor telepon yang dimaksud.”

Ia juga menuliskan pesan dalam bahasa Inggris untuk penggemar internasional yang terus menghubunginya, “Aku tidak tahu nomor teleponnya. Tolong berhenti menghubungiku. Aku bukan penggemarnya.”

Sontak hal ini membuat Baekhyun mendapat banyak komentar kritikan dari netizen, karena tanpa berpikir panjang menyebutkan nomor telepon seseorang kepada publik.  (www.kpopchart.net)