Seorang kontestan program survival ‘MIXNINE’ sekaligus anggota dari boy grup ROMEO terlibat dalam kontroversi pelecehan seksual di bawah umur.

Menurut pernyataan netizen Korea di situs Pann, idol bernama Kim Min Hak ini mengirimkan pesan kepada seorang penggemar Jepang yang masih di bawah umur untuk datang ke kamar hotelnya ketika ia berlibur nanti.

Kim Min Hak mulai mendekati penggemar ini dengan menggunakan akun Twitter, mereka lalu saling mengirimkan pesan dengan menggunakan aplikasi chat KakaoTalk. Penggemar Jepang ini kemudian mengunggah screenshot percakapan mereka melalui akun Instagramnya.

Beberapa percakapan mereka seperti yang bisa dilihat di bawah ini:

Kim Min Hak : Honoka <3, ini rahasia ya
Penggemar : Oppa, aku bisa mati
Kim Min Hak : Kenapa, hahaha. Aku ingin bertemu denganmu
Penggemar : Aku juga, ahhh. Ini pertama kalinya ada orang sepertimu yang menghubungiku, aku takut jika ketahuan

Karena penggemar tersebut belum sepenuhnya yakin kalau ia memang personel ROMEO, Kim Min Hak lalu mengirimkan foto selcanya.

Kim Min Hak : Di bandara Haneda bersama Honoka
Penggemar : Ya, satu jam? Ah, rumahku sangat jauh jadi aku selalu menginap di hotel
Kim Min Hak : Maaf. Lain kali kalau aku pergi berlibur ke Jepang kita sama-sama menginap di hotel ya
Penggemar : Ya ampun oppa

Penggemar : Oppa lebih imut
Kim Min Hak : Honoka imut dan cantik, dan terkadang seksi juga. Kawaii sekali. Kau adalah milikku

Setelah diupload, screenshot percakapan keduanya langsung menuai banyak kontroversi di kalangan penggemar, hingga membuat seluruh fansite Kim Min Hak gulung tikar. Penggemar yang mengunggah screenshot tersebut juga telah menutup akun Instagramnya.

Saat ini masalah yang melibatkan idol rookie tersebut juga tengah ramai diperbincangkan oleh netizen Korea. (www.kpopchart.net)