Anggota 2PM, Jun.K belum lama ini tertangkap sedang menyetir saat mabuk.

Menurut laporan pada hari Selasa (13/02), Jun.K tertangkap sedang menyetir ketika mabuk pada pukul 7 pagi 10 Februari lalu.

Ketika diperiksa kadar alkohol pada darahnya mencapai 0,074%, melewati ambang batas yang telah ditetapkan. Saat itu Jun.K menyetir seorang diri dan Jun.K sama sekali tidak melawan ketika diperiksa di Kantor Polisi Gangnam.

Terkait kasus tersebut agensi JYP Entertainment menyatakan, “Kami ingin meminta maaf atas kasus yang menimpa artis kami Kim Min Jun (Jun.K). Kim Min Jun merasa sangat menyesal dan sedang merenungkan kesalahannya. Kedepannya, ia akan menghentikan seluruh aktivitasnya dan kami akan menerima semua keputusan yang diambil oleh partner dan perusahaan yang sedang memiliki kontrak dengannya.”

“Perusahaan kami rutin memberikan pendidikan untuk mencegah menyetir saat mabuk dan kami sudah menunjuk layanan supir yang terpercaya sejak tahun 2014.”

“Namun demikian, kami menyadari tanggung jawab kami dalam hal ini dan kami akan memperbaiki dan mempertimbangkan langkah-langkah pencegahan yang lebih efektif. Sekali lagi kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya,” imbuh agensi. (www.kpopchart.net)