Sederet bintang kenamaan telah dikonfirmasi akan membintangi film terbaru.

Pada hari Senin (19/02) film terbaru berjudul ‘Hit and Run Task Force’ mengumumkan deretan aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran.

Beberapa nama yang telah dikonfirmasi ialah Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin, Ryu Jun Yeol, Key SHINee, Yum Jung Ah, dan Jeon Hye Bin. Ini akan menjadi proyek kedua yang sama-sama dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin, sebagaimana keduanya pernah menjadi bintang utama dalam drama ‘Jealousy Incarnate’.

‘Hit and Run Task Force’ adalah film yang bercerita tentang pasukan khusus yang ditugaskan untuk menangkap pelaku tabrak lari dan pengemudi yang suka kebut-kebutan di jalanan.

Gong Hyo Jin akan memerankan karakter Eun Si Yeon, seorang penyidik dari Badan Kepolisian Nasional. Sedangkan Ryu Jun Yeol akan memainkan karakter polisi bernama Seo Min Jae, seorang petugas yang selalu bisa diandalkan.

Keduanya bekerja sama untuk menangkap Jo Jung Suk yang memerankan karakter Jung Jae Chul, seorang mantan pembalap Formula One yang sering melakukan aksi kriminal dan kebut-kebutan di jalanan.

Key akan memainkan karakter seorang supir truk yang selalu berada di lokasi tabrak lari. Ia akan menunjukkan kedekatannya dengan karakter yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol.

Film ini baru akan memulai syuting pada bulan Maret. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *