Berbagai rapper kenamaan berhasil meraih trofi penghargaan di ajang ‘Korean Hip Hop Awards 2018’.

Acara penghargaan khusus pecinta musik hip hop Korea Selatan ini digelar oleh website HiphopLE dan situs portal musik HIPHOPPLAYA.

Melalui acara penghargaan ini, komunitas hip hop di Korea Selatan memilih artis-artis hip hop yang paling berpengaruh, hingga album dan single terpopuler sepanjang tahun lalu.

Jay Park untuk yang kedua kalinya dinobatkan sebagai Artist of the Year, setelah mendapatkan penghargaan yang sama pada ‘Korean Hip Hop Awards 2017’ lalu. Penghargaan ini dinobatkan kepadanya atas pengaruh besar di industri musik hip hop Korea Selatan, yang diberikan oleh label AOMG dan H1GHER Music miliknya.

Lagu ‘We Are’ milik Woo Won Jae, rapper jebolan ‘Show Me The Money 6’ yang kini bernaung di agensi AOMG, berhasil dinobatkan sebagai Song of The Year. Lalu produser dari H1GHER Music, GroovyRoom juga berhasil memperoleh penghargaan Producer of the Year.

Sementara penghargaan artis hip hop rookie terbaik diberikan kepada DPR LIVE, yang belakangan mendapatkan popularitas besar di kalangan pecinta musik hip hop. Lihat daftar lengkap pemenangnya di bawah ini:

Artist of the Year
Jay Park

Hip Hop Album of the Year
Legit Goons – Junk Drunk Love

Hip Hop Song of the Year
Woo Won Jae – We Are

R&B Album of the Year
Hippy was Gipsy – Tree

R&B Song of the Year
offonoff – gold

Producer of the Year
GroovyRoom

New Artist
DPR LIVE

Collaboration of the Year
Samuel Seo and Isle Qim – Mango

Underrated Album of the Year
TFO – [ㅂㅂ]

Selamat kepada para pemenang! (www.kpopchart.net)