HOLLAND bercerita tentang banyak hal mengenai perasaannya menjadi idol K-Pop gay pertama.

Beberapa waktu lalu HOLLAND sempat menghebohkan publik, setelah melangsungkan debutnya dengan video musik ‘Neverland’. Ia merupakan satu-satunya idol K-Pop yang secara terang-terangan mengaku dirinya sebagai seorang gay.

Ketika diwawancarai melalui channel Youtube PRAN, HOLLAND bercerita bahwa ia pertama kalinya mengaku gay saat masih SMP. Namun hal itu membuatnya mendapatkan perlakuan yang tidak layak dan seringkali dibully oleh teman-temannya. Saat itu ia merasa ingin mati saja.

Mengenai video musik debutnya yang berjudul ‘Neverland’, “‘Neverland’ bercerita tentang seorang laki-laki yang tidak bisa mengungkapkan perasaan cintanya dan mendapat diskriminasi, sehingga ia ingin menemukan sebuah tempat di mana ia bisa mencurahkan seluruh isi hatinya.”

Terkait adegan ciuman di dalam video musik, HOLLAND mengaku mulanya ia tidak ingin melakukan hal itu. Namun setelah mempertimbangkannya dan karena video musik ini diberi label 19+, ia akhirnya setuju untuk melakukan adegan tersebut.

Terakhir ia mengatakan, “Aku yakin masih banyak orang yang kesulitan dan takut untuk mengakui dirinya sebagai gay. Itu sama sekali tidak salah, dan aku harap tidak ada yang mengambil keputusan secara gegabah hanya karena pandangan orang lain. Aku ingin mengatakan bahwa kita harus lebih percaya diri untuk menyuarakan perasaan cinta yang kita alami,” ujarnya.

Kalian bisa menyaksikan wawancara lengkapnya dalam video berikut! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *