Idol & Celeb

Gelar Konser Pertama Tanpa Jonghyun, Ini Kata Anggota SHINee

SHINee telah melaksanakan konser pertama mereka tanpa mendiang Jonghyun.

Sesuai dengan yang sudah dijadwalkan, SHINee menggelar konser di Jepang bertajuk ‘SHINee WORLD THE BEST 2018 – FROM NOW ON’ pada hari Sabtu (17/02).

Meski belum lama sejak Jonghyun meninggal dunia, anggota SHINee memutuskan untuk tetap melanjutkan konser tersebut dengan restu dari ibu Jonghyun.

Untuk mengenang Jonghyun, anggota SHINee juga menyediakan sebuah mikrofon dengan bunga rose di atas panggung.

Ketika menyapa penggemar, Onew mengatakan, “Sudah lama sekali ya. Kami sangat grogi untuk bertemu kalian setelah sekian lama. Kami akan tetap kuat hingga akhir, jadi mohon dukungannya untuk kami.”

Key menambahkan, “Kami melakukan persiapan dengan sungguh-sungguh meski hanya dalam waktu singkat. Aku rasa mungkin masih ada banyak kekurangan. Kami akan bekerja keras hingga akhir, jadi mohon jaga kami.”

Giliran Taemin, “Semua yang sudah kami lakukan bersama Jonghyun menjadi kenangan yang berharga. Ia sudah seperti keluarga sendiri, dan kami akan selalu mengingatnya.”

Terakhir Minho, “Bukan hanya di atas panggung ini, tapi di setiap panggung berikutnya, akan tetap terasa seperti lima anggota. Aku juga meminta kalian untuk berjanji satu hal, aku harap kalian terus mengingat Jonghyun,” imbuhnya.

SHINee akan melanjutkan konser mereka di Jepang pada 26 dan 27 Februari mendatang, bertempat di Tokyo Dome. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.