Song Joong Ki dan Park Bo Gum dikira sebagai pasangan gay oleh seorang reporter Amerika Serikat.

Melalui akun Twitter miliknya, seorang reporter dari website Los Angeles Times mengunggah foto pizza Domino yang ia pesan saat sedang berkunjung ke Korea Sleatan.

Seraya mengunggah foto tersebut pria bernama David Wharton ini menuliskan, “Tiga hal tentang pizza Domino di Korea Selatan, enak sekali, harganya cukup mahal, dan kotaknya bergambar pasangan gay untuk hari Valentine.”

Rupanya ia mengira Song Joong Ki dan Park Bo Gum sebagai pasangan gay. Kedua aktor tersebut memang menjadi model dan ambassador dari salah satu produk pizza terkenal ini.

Setelah memuat cuitan tersebut, reporter ini langsung menuai banyak komentar kritikan. Beberapa netizen bahkan menyebutnya sebagai reporter yang tidak berkompeten karena ia tidak mencari tahu faktanya sebelum menuliskan hal tersebut.

Usai mendapatkan banyak kritikan, David Wharton langsung meminta maaf dan menghapus cuitan sebelumnya. Ia menuliskan, “Aku minta maaf soal tweet sebelumnya. Aku salah mengira makna dari gambar tersebut,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Song Joong Ki dan Park Bo Gum