Penampilan ‘Bad Boy’ dari Red Velvet menuai banyak respon negatif dari netizen.

Setelah comeback dengan lagu ‘Bad Boy’ dan album repackage ‘The Perfect Red Velvet’, Red Velvet untuk pertama kalinya tampil di program ‘M!Countdown’.

Namun netizen mengungkapkan kekecewaan mereka, karena penampilan dance yang dibawakan oleh kelima anggota Red Velvet terlihat kurang kompak.

Contohnya dalam salah satu bagian koreografi Irene bergerak terlalu lambat, padahal seharusnya ia menunjuk ke arah langit bersama Seulgi, Joy dan Wendy. Yeri juga beberapa kali bergerak lebih cepat, dari tempo yang seharusnya.

Hal ini membuat penampilan Red Velvet terlihat sedikit kacau dari biasanya, sehingga banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaan mereka karena sikap tidak profesional yang diperlihatkan oleh girl grup SM Entertainment tersebut.

Beberapa komentar netizen di situs Pann seperti,

“Semua anggota kecuali Seulgi terlihat sangat kewalahan membawakan koreografi ini. Kalau saja mereka bisa berlatih lebih banyak lagi, pasti mereka bisa tampil lebih baik,”

“Kalau kalian tidak percaya, bisa tonton langsung videonya. Videonya bahkan terlihat lebih parah,”

“Aku kira hanya aku saja yang berpikir kalau penampilan dance mereka terlihat sangat kacau,”

“Yeri benar-benar buruk dalam menari,”

“Jadi aku bukan satu-satunya. Aku menonton penampilannya dan mereka benar-benar tidak kompak. Aku akhirnya berhenti menonton penampilan mereka dan lebih memilih untuk melihat dance cover,” kritik yang lain. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *