Berbagai program televisi Korea Selatan akan kembali batal ditayangkan pada minggu ini.

Sejak Olimpiade Musim Dingin 2018 dimulai pada 9 Februari lalu, berbagai acara televisi di Korea Selatan harus batal tayang atau mengalami perubahan jadwal.

Mengingat Olimpiade Musim Dingin 2018 masih berlangsung, pada minggu ini juga masih ada beberapa program yang harus dibatalkan tayang.

Episode ke-7 drama ‘Radio Romance’ yang seharusnya ditayangkan pada hari ini 19 Februari, harus diundur hingga 20 Februari esok. Begitu juga dengan drama ‘Return’ yang tidak akan tayang pada 21 Februari, dan diundur menjadi 22 Februari.

Episode drama ‘My Golden Life’ yang ke-48¬†batal tayang pada 24 Februari dan dipindahkan ke hari Minggu, 25 Februari. Sementara jam tayang ‘Infinity Challenge’ pada 24 Februari harus diundur menjadi pukul 10.45 malam.

Pada hari Minggu, 25 Februari, program ‘Running Man’ dan ‘Little Too Lazy’ tidak akan ditayangkan seperti biasanya, dan baru akan tayang kembali pada 4 Maret mendatang. Jam tayang drama ‘Man Who Sets the Table’ pada 25 Februari juga diubah menjadi pukul 10.30 malam. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *