Seorang figure skater asal Rusia mengungkapkan kecintaannya pada boy grup EXO.

Ialah Evgenia Medvedeva atlet Rusia yang baru saja mencetak rekor baru dalam dalam salah satu cabang figure skating di Olimpiade Musim Dingin 2018.

Ia berhasil mendapatkan skor tertinggi sebesar 81,06 poin, mengalahkan rekor dunia sebelumnya yang berhasil mendapatkan total 80,85 poin.

Menanggapi kemenangannya dan rekor baru yang ia pecahkan, figure skater cantik yang baru berusia 18 tahun ini mengatakan, “Aku senang bisa mencetak rekor dunia. Rasanya sangat sulit sekali, tapi aku bekerja sangat keras untuk bisa tampil di Olimpiade PyeongChang.”

Ketika ditanyakan soal K-Pop, gadis ini menjawab, “Aku sangat suka mendengarkan lagu EXO. Aku ingin sekali bertemu dengan mereka. Aku punya foto semua anggota.” Evgenia Medvedeva memang tidak asing di kalangan EXO-L, karena ia memang sudah lama dikenal sebagai pecinta boy grup SM Entertainment tersebut.

Atlet ini kembali mengungkapkan kecintaannya kepada EXO dengan mengatakan, “Benar-benar inspirasi yang luar biasa dan meningkatkan semangatku. Aku jadi bisa bermain dengan baik. Aku jadi lebih percaya diri karena mereka. Aku harap semua anggota EXO selalu dalam kondisi yang sehat,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Evgenia Medvedeva Evgenia Medvedeva Evgenia Medvedeva