Mantan anggota boy grup U-Kiss, Alexander mengaku mengira Bangtan Boys akan tampil pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018.

Melalui akun Twitter miliknya, pada hari Minggu (25/02) kemarin Alexander menuliskan cuitan soal penampilan di upacara penutupan tersebut.

Mulanya ia mengaku heran mengapa PSY tidak tampil, “Ngomong-ngomong, kemana PSY? Bukankah ia wajah K-Pop di dunia? Hmmm.” Ia lalu menuai kontroversi setelah menuliskan, “Aku juga mengira Bangtan Boys (yang akan tampil). Karena mereka sudah mendapatkan popularitas besar di dunia.”

Sontak tulisannya langsung mendapat banyak kritikan dari para EXO-L, sebagaimana EXO adalah grup yang terpilih untuk tampil. Alexander lalu menuliskan, “Untuk para penggemar yang mulai berdebat soal EXO dan Bangtan Boys, payah sekali. Dua-duanya tidak bisa dibandingkan. Emas adalah emas, intan adalah intan. Hargai keduanya, hargai K-Pop. Kalian mungkin tidak akan menyukai apa yang akan aku katakan selanjutnya, tapi bolehkah aku mengatakannya? Bolehkah? Karena aku pasti akan mengatakannya.”

“Jadi loyal itu bagus. Aku sangat mengapresiasinya karena di zaman sekarang sangat sulit. Tapi tidak perlu terlalu berlebihan. Kalau aku jadi raja, aku akan membuat para penggemar ini saling berpegangan tangan dan bernyanyi bersama. Seperti atlet Korea Selatan dan Korea Utara, sebagai tanda perdamaian.”

Meski telah memberikan pernyataan tersebut, akun Twitter Alexander terus mendapat banyak kecaman dari kedua belah pihak, yang mengatakan bahwa ia telah memulai perkelahian antar dua fandom.

Menanggapi itu, ia kembali menuliskan, “Ya ampun, berhentilah saling menghina satu sama lain di timeline ku. Dan untuk orang-orang yang mengatakan aku yang memulai api, aku tidak mungkin mengatakan hal itu jika kalian tidak menyinggungnya terlebih dahulu,” tegasnya.

Bagaimana tanggapan kalian soal pernyataan mantan personel U-Kiss ini? (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *