Baekhyun EXO mengungkap kekesalannya karena dihubungi oleh sasaeng fan ketika menggelar acara live streaming.

Melalui akun Instagram miliknya, anggota EXO ini baru saja menggelar sebuah sesi live streaming yang ia manfaatkan untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

Tak sendiri, Baekhyun juga mengajak dua anggota EXO-CBX, yang tiada lain ialah Chen dan Xiumin. Ketiganya sempat memperdengarkan suara merdu mereka dan bernyanyi untuk para penggemar yang menonton siaran tersebut.

Namun live streaming tersebut tiba-tiba mengalami gangguan. Rupanya gangguan koneksi muncul karena saat itu Baekhyun sedang dihubungi oleh seseorang. Merasa kesal, Baekhyun meminta sasaeng fan untuk berhenti menghubungi ponselnya.

Karena ia tidak berhenti menelepon, Baekhyun mengatakan, “Aku tidak bisa melanjutkan siaran karena orang itu terus menghubungiku.” Ia lalu menyebutkan nomor telepon orang yang terus menghubunginya.

Aksi tersebut menuai banyak pujian dari netizen khususnya para penggemar, namun tak sedikit juga netizen yang merasa kecewa karena Baekhyun dengan sengaja mengungkap nomor telepon seseorang kepada publik. (www.kpopchart.net)