Lee Gikwang baru-baru ini membeberkan rencana wajib militer anggota HIGHLIGHT.

Hal itu diungkapkan olehnya ketika menghadiri episode terbaru ‘Radio Star’ bersama berbagai selebriti lainnya, termasuk Bobby iKON.

Saat hadir dalam program tersebut, Gikwang ditanyakan apa rencana HIGHLIGHT pada perayaan ulang tahun debut mereka yang ke-10.

Ia menjawab, “Anggota mengatakan, setengah bercanda, bahwa kami harus masuk wajib militer karena kami semua sudah berusia sekitar 30 tahun. Jadi bagaimana kalau kami berlima masuk wajib militer bersama-sama?”

Gikwang juga mengatakan tidak masalah jika mereka masuk ke divisi yang berbeda, asalkan melaksanakan tugasnya di waktu bersamaan. “Kami memang belum mengkonfirmasi rencana ini secara rinci, tapi sampai saat ini belum ada grup lain yang melakukannya.”

“Kami memang mengatakannya sambil bercanda, tapi aku juga berpikir apakah ini bisa menjadi hadiah untuk para penggemar.”¬†Jika seluruh anggota masuk wajib militer dalam waktu yang bersamaan, maka mereka akan berkumpul kembali dalam waktu yang lebih cepat ketimbang jika masuk wajib militer secara terpisah. (www.kpopchart.net)

GIkwang