Anggota H.O.T akhirnya berkumpul kembali setelah sekian lama melalui program ‘Infinity Challenge’.

Pertemuan anggota H.O.T diperlihatkan dalam episode terbaru ‘Infinity Challenge’ yang tayang pada hari Sabtu (17/02) kemarin.

Pada episode spesial bertajuk ‘ToToGa 3’, anggota H.O.T berkumpul untuk mempersiapkan penampilan pertama mereka di hadapan penggemar setelah belasan tahun ini vakum.

Ketika bertemu Yoo Jae Suk bertanya, “Apakah ini akan berhasil?” yang dijawab oleh Kangta, “Aku sengaja tidak menghubungi mereka. Aku ingin mereka secara pribadi memutuskannya sendiri setelah menerima tawaran tersebut.”

Setelah Kangta, beberapa anggota H.O.T lainnya seperti Tony An, Moon Hee Jun, Lee Jae Won, dan Jang Woo Hyuk muncul di atas panggung tempat konser mereka akan dilaksanakan.

Saat berkumpul di atas panggung, satu persatu anggota H.O.T mulai meneteskan air mata mereka. Moon Hee Jun lalu teringat akan konser terakhirnya, ketika ia mengucapkan janji kepada penggemar, “H.O.T tidak akan bubar.”

“Aku sering mendengar tentang itu dari penggemar. Aku juga meminta mereka untuk melindungi kami, jadi aku merasa sangat bersalah. Dan karena aku mengatakan hal ini, aku semakin merasa bersalah,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

HOT