Salah satu korban dari aksi pelecehan seksual ynag dilakukan oleh aktor Oh Dal Soo mengungkapkan identitasnya di hadapan publik.

Sebelumnya Oh Dal Soo sempat membantah tudingan pelecehan seksual yang dilayangkan kepadanya oleh seorang netizen yang tidak diketahui identitasnya.

Meski sudah membantah tudingan tersebut, korban lainnya yang merupakan seorang aktris bernama Uhm Ji Young mengungkap identitasnya dengan muncul melalui program ‘News Room’ di JTBC.

Dalam kemunculannya di program ‘News Room’, Uhm Ji Young mengaku mendapat perlakuan yang tidak pantas dari Oh Dal Soo ketika mereka bertemu pada tahun 2000. Saat itu Uhm Ji Young meminta saran akting dari Oh Dal Soo, namun ia kemudian diajak ke sebuah motel dan mendapatkan pelecehan seksual dari sang aktor.

“Meskipun ia membantah tuduhan tersebut karena kurangnya bukti dan tidak meminta maaf, semua orang akan tahu saat melihat ini. Kenapa juga seorang aktris sepertiku harus membeberkan identitasku seperti ini kalau aku berbohong?” ujarnya sambil menangis.

Oh Dal Soo merupakan salah satu dari sekian banyak selebriti yang belakangan ini mendapat tuduhan pelecehan seksual, sebagai bagian dari gerakan ‘Me Too Movement’. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *