Agensi memberikan tanggapan mereka soal kontroversi Naeun A Pink di Instagram yang belakangan tengah menjadi perbincangan netizen.

Kontroversi terjadi setelah Naeun mengunggah berbagai foto, ketika dirinya sedang berada di New York untuk event peluncuran koleksi terbaru Zadig & Voltaire.

Di dalam foto Naeun tampak memegang ponsel dengan case yang bertuliskan, “WANITA BISA MELAKUKAN SEGALANYA”. Tulisan tersebut menuai kontroversi karena dianggap sebagai pernyataan kaum feminis. (Lihat fotonya di sini)

Tak sampai di situ, kontroversi lainnya terjadi karena di dalam foto terdapat sebuah kotak rokok yang tergeletak di atas mejanya.

Menanggapi kontroversi ini, Plan A Entertainment selaku agensi A Pink memberikan klarifikasi bahwa case ponsel tersebut bukan dibeli olehnya secara pribadi, melainkan produk yang diberikan oleh pihak Zadig & Voltaire kepadanya.

Sedangkan kotak rokok yang terlihat di atas meja bukanlah milik Naeun, namun milik seorang staf yang saat itu sedang bersamanya. (www.kpopchart.net)