Yoona dan Hyori
Idol & CelebTV Programs

Yoona SNSD Akan Gantikan IU di ‘Hyori’s Bed & Breakfast’

Program ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ telah mengkonfirmasi selebriti berikutnya yang akan menjadi asisten rumah tangga di program mereka.

Pada season pertama yang ditayangkan pada tahun 2017 lalu, penyanyi solo IU berperan sebagai asisten yang membantu pekerjaan Lee Hyori dan suami di rumah. Namun karena IU tidak bisa berpartisipasi pada season kedua, JTBC telah mengumumkan nama Yoona SNSD sebagai asisten pengganti.

Seperti yang diungkapkan oleh pihak JTBC pada hari Senin (08/01), “Yoona akan menjadi pegawai baru di season kedua. Namun untuk sementara ia masih belum memulai syuting.”

‘Hyori’s Bed & Breakfast’ ialah sebuah program reality show, yang mana Lee Hyori bersama suami menyewakan rumah kediaman mereka di pulau Jeju bagi siapa saja yang ingin berlibur di sana.

Mengingat popularitas besar yang diperoleh pada season pertama, ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ mendapatkan lebih dari 100 ribu pendaftar hanya dalam waktu satu hari pembukaan untuk season kedua.

Program ‘Lee Hyori’s Bed & Breakfast’ season kedua rencananya akan ditayangkan pada pertengahan awal tahun 2018 ini. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb