YG Entertainment menanggapi kabar kencan yang melibatkan aktor mereka, Jang Ki Yong, dan seorang aktris bernama Lee Ye Na.

Menurut laporan media Korea Selatan baru-baru ini, Jang Ki Yong dan Lee Ye Na pernah menghabiskan waktu bersama di Thailand pada tahun lalu. Foto-foto keduanya saat sedang berkencan juga sempat beredar di sosial media dan menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

Namun saat menanggapi kabar tersebut, pihak YG Entertainment mengatakan, “Mereka berdua sudah putus. Mohon untuk tetap memberikan kepada Jang Ki Yong agar ia bisa fokus pada proyek terbarunya.”

Sementara pihak agensi Lee Ye Na juga memberikan komentar senada, “Setelah mengkonfirmasi langsung dengannya, kami baru tahu kalau mereka sudah putus. Mereka memutuskan untuk tetap menjadi teman dekat. Mohon berikan dukungan kepadanya, sebagaimana mulai sekarang ia akan lebih aktif sebagai seorang aktris.”

Jang Ki Yong merupakan aktor dari agensi YG Entertainment, atau lebih tepatnya YG K-Plus, yang belakangan mendapatkan popularitas besar berkat drama ‘Go Back Couple’. Ia sebelumnya sudah pernah bermain dalam sederet drama populer, seperti¬†‘It’s Okay, It’s Love’, ‘Beautiful Mind’ hingga ‘The Liar and His Lover’.

Sedangkan Lee Ye Na adalah seorang aktris yang debut pada tahun 2004 silam, melalui drama lawas ‘Sweet Red Bean Bun’. (www.kpopchart.net)

Jang Ki Yong dan Lee Ye Na