Jun dan Yang Hyun Suk
Idol & Celeb

Yang Hyun Suk Sebut Ia Tidak Pantas Jadi Leader, Begini Jawaban Jun A.C.E

Jun A.C.E yang saat ini membintangi program ‘The Unit’ menanggapi komentar Yang Hyun Suk pada program ‘MIXNINE’.

Para penggemar yang mengikuti kedua program survival ini pastinya mengetahui kalau anggota boy grup A.C.E dibagi menjadi dua tim, untuk mengikuti masing-masing program. Jun selaku leader A.C.E menjadi peserta di program ‘The Unit’ bersama Chan, sedangkan tiga anggota lainnya mengikuti program ‘MIXNINE.

Ketika hadir dalam konferensi pers, ia ditanyakan soal kemunculan anggota lainnya dalam program ‘MIXNINE’. “Anggotaku mendapatkan prestasi yang lebih dari yang aku perkirakan di program tersebut, dan Chan juga mendapatkan dukungan dari banyak orang di program ‘The Unit’, jadi aku mendapatkan banyak kekuatan. Sebagai seorang leader, aku sudah tidak sabar untuk melihat grup seperti apa yang akan kami bentuk saat kami berlima berkumpul kembali,” jelasnya.

Ia lalu ditanyakan perihal komentar Yang Hyun Suk yang mengatakan bahwa Kim Byeong Kwan lebih pantas menjadi leader grup A.C.E ketimbang dirinya. Ia lalu menjawab, “Pertama-tama, Yang Hyun Suk belum pernah melihatku. Jika aku punya kesempatan, aku ingin bertemu dengannya. Namun, aku rasa apa yang ia katakan muncul setelah ia melihat kemampuan dan kepemimpinan yang dimiliki oleh Kim Byeong Kwan.”

“Meskipun tidak mungkin terjadi, jika aku menjadi peserta di program itu, aku rasa ia tidak akan mengatakannya. Tapi aku merasa senang karena itu berarti ia memberikan pujian kepada Kim Byeong Kwan,” jelasnya. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb