Wooyoung 2PM dikabarkan telah memperpanjang kontraknya dengan agensi JYP Entertainment.

Seluruh anggota 2PM diketahui telah memperpanjang kontrak mereka selama tiga tahun pada awal tahun 2015 silam.

Memasuki tahun 2018, kini kontrak anggota 2PM akan segera berakhir. Namun Wooyoung mengatakan bahwa dirinya telah memperpanjang kontrak dengan agensi yang telah membesarkan namanya itu.

“Aku sudah memperpanjang kontrak. Meskipun anggota lain punya pilihan yang berbeda, aku memilih untuk tetap menanda tangani kontrak. Di bulan Januari 2018,” jelasnya.

 

Ia kembali berbicara mengenai kontrak anggota 2PM lain, “Para anggota mungkin punya keputusan masing-masing, tapi itu tidak akan menjadi masalah bagi 2PM. Kami memutuskan untuk tidak saling memberikan tekanan kepada satu sama lain mengenai hal itu.”

“Tentu saja, semuanya akan mudah jika kami tetap berada di JYP. Namun setiap dari kami pastinya punya tujuan masing-masing. Aku rasa memang seharusnya untuk saling menghormati sebagai individual. Kami berjanji tidak peduli kemana pun kami pergi di masa mendatang, kami akan tetap melindungi 2PM.”

“2PM masih punya waktu kontrak yang tersisa. Taecyeon saat ini sedang menjalani wajib militer, dan anggota lain tengah disibukkan dengan aktivitas masing-masing sebagai aktor dan penyanyi di dalam maupun luar negeri, jadi saat ini mereka masih sedang dalam tahap diskusi untuk perpanjangan kontrak.”

Wooyoung sendiri baru saja melangsungkan comeback solonya dengan merilis mini album keduanya yang berjudul ‘Bye’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *