Solbin
Idol & CelebTV Programs

Visual Girl Grup Ini Muncul Sebagai Peserta ‘King of Masked Singer’

Seorang visual dari salah satu girl grup menjadi peserta dalam program kompetisi bernyanyi ‘King of Masked Singer’.

Pada babak pertama episode ‘King of Masked Singer’ hari Minggu (07/01), terdapat dua orang penyanyi yang bersaing dengan menggunakan topeng ‘The Flower Fairy’ dan ‘Woodcutter’. Keduanya menyanyikan lagu ‘Shoulder’ milik Soyou dan Kwon Jung Yeol 10cm.

Para penonton dan panelis selebriti dibuat terpukau dengan penampilan keduanya bahkan seorang panelis selebriti sampai mengatakan, “Seperti bukan sedang berkompetisi. Benar-benar penampilan yang sangat indah.”

Sayangnya penyanyi bertopeng ‘The Flower Fairy’ harus tereliminasi setelah dikalahkan oleh ‘Woodcutter’. Sebelum membuka topengnya, ‘The Flower Fairy’ menyanyikan lagu ‘It’s Strange, With You’ milik Acoustic Collabo dan saat membuka topengnya seluruh penonton dibuat kaget, karena penyanyi tersebut merupakan Solbin, yang dikenal sebagai visual dari girl grup LABOUM.

Mengingat sebelumnya ia pernah duduk di bangku panelis selebriti, Solbin mengatakan, “Aku sudah duduk di kursi panelis sebanyak dua kali, tapi ini adalah pertama kalinya bagiku untuk menjadi peserta. Aku tidak pernah menyangka bisa berdiri di atas panggung ini, rasanya seperti mimpi.”

Sementara para penggemar menduga penyanyi bertopeng ‘Woodcutter’ sebagai Seungkwan SEVENTEEN, yang akan maju pada babak kedua di episode mendatang. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb