Kabar mengejutkan datang dari trainee FAVE Entertainment yang dikabarkan terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

Setelah syuting program ‘MIXNINE’ pada 31 Desember lalu, mobil yang digunakan oleh para trainee FAVE Entertainment bertabrakan dengan mobil yang ada di depan.

Di dalam mobil terdapat tiga orang trainee yang terdiri dari Lee Soo Jin, Kim Bo Won, dan Lee Soo Min bersama manajer. Bersyukur saat kecelakaan terjadi semuanya mengenakan sabuk pengaman mereka.

Setelah dibawa ke rumah sakit, Kim Bo Won dan Lee Soo Min hanya mendapatkan cedera kecil sehingga keduanya bisa dipulangkan ke rumah. Namun Lee Soo Jin harus menjalani operasi karena kesakitan pada bagian perutnya. Setelah berdiskusi dengan keluarga, dokter dan para staf, Lee Soo Jin akhirnya diputuskan meninggalkan program ‘MIXNINE’.

 

Sedangkan Kim Bo Won dan Lee Soo Min menunjukkan tekad kuat mereka untuk tetap melanjutkan perjuangan di program ‘MIXNINE’, dan setelah mendapat persetujuan dari keluarga dan dokter, keduanya diperbolehkan untuk tetap ikut berpartisipasi.

Perwakilan FAVE Entertainment menuturkan, “Bukan hanya kepada Lee Soo Jin, Lee Soo Min, dan Kim Bo Won, tapi kami juga merasa bersalah kepada pihak keluarga, penggemar, serta staf dan kontestan ‘MIXNINE’ yang pasti merasa syok karena berita kecelakaan ini. Kami akan memberikan dukungan yang penuh untuk perawatan dan kesembuhan mereka di masa mendatang,” jelas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *